Tuesday, April 21, 2009

AKU

Aku adalah aku.

Aku bukan kamu, dan kamu bukan aku.
Aku bukan mereka, dan mereka bukan juga aku.

Aku adalah merah.
Bukan hijau, putih, atau biru.
Aku adalah api.
Bukan air, logam, kayu, atau tanah.

Aku suka malam.
Benci siang.
Aku suka bintang.
Nggak suka bulan, apalagi matahari.
Aku suka hujan.
Terlebih di sore hari.

Aku ini The Beatles.
Bukan Queen, Rolling Stones, atau Sepultura.
Aku ini Adobe Illustrator.
Bukan Corel Draw dan Quark Express.

Garis hidupku adalah sebuah path.
Bukan kurva, bukan brush.
Aku suka es teh manis.
Nggak suka vodka.

Aku adalah nyanyian.
Bukan tarian, bukan drama, bukan sandiwara.
Aku memilih diam.
Nggak suka ribut.

Aku suka gunung.
Bukan laut, pantai, atau danau.
Aku adalah pasir.
Bukan karang atau batu.

Aku adalah besi.
Bukan emas, intan, apalagi berlian.
Aku memilih jalan cepat.
Bukan merangkak ataupun berlari.

Ya.
Aku adalah aku.
Aku bukan kamu, dan kamu bukan aku.
Aku bukan mereka, dan mereka bukan juga aku.

2 comments:

Anonymous,  July 16, 2009 at 6:15 AM  

hai, salam kenal ^ ^ gw dwi,,,secara ga sengaja buka blog loe pas lagi cari2 contoh origami buat bahan dekor kelas ^ ^
dari sekilas, gw langsung tertarik buat baca2 sekilas,, soalnya banyak warna-i and kayanya loe orgnya kreatif banget ^ ^ ( sori SKSD)

bole kenalan? or jadi teman blog? hehe ^ ^

rahma adriani sartika July 17, 2009 at 8:19 AM  

hai dwi....
wah senang sekali....thanks ya untuk appreciate nya.

bileh dong temenan..
add aja facebook aku: rahma.grafis@gmail.com

thanks :)

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP