Tuesday, November 10, 2009

EMIL PANJI ANGGORO

Mari bicara ketidakberuntungan.
Mari bicara ketidaksempurnaan.

Kanker darah.
Tidak sesederhana flu atau demam berdarah.

Emil Panji Anggoro.
Entah siapa dia, apa dia, dan dari mana datangnya.
Setidaknya, buatku EMIL bukan seseorang yang lemah karena ketidaksempurnaannya.
Tekad, semangat hidup, dan gairah berkarya nya membuatnya terus hidup.
Begitu teman-temannya berkata.

EMIL adalah energi.
EMIL adalah gairah.
EMIL adalah cinta.
EMIL adalah media...

Tempat aku, kamu, dan mereka berbagi.
Apa saja.
Pikiran. Tenaga. Upaya. Rasa.

Selama bumi manusia masih kita pijak...toh darah akan tetap mengalir.
Aku harus bergerak untuk mereka.
Walau sekecil apapun gerakku ...
Itu akan membuat aku dan mereka hidup.
Aku tidak menantang Tuhan atas nyawa seseorang.
Aku hanya sedang bernegosiasi denganNya.

Mengenal leukemia mengajarkan betapa mahalnya hidup.
Mengenal leukemia mengabarkan betapa indahnya detik, menit, dan jam.
Bukan hari, bulan, apalagi tahun.

Mari mengenal.
Mari mendekat.
Mari berbagi.
Mari memberi.

Emil Panji Anggoro hanyalah segelintir.
Let's do something for them.


Please share your charity and donation ideas on:

http://www.emildankamu.com/
http://emilpanji.blogspot.com/
Facebook: emil.panji@yahoo.com
Twitter: @emilpanji

2 comments:

Unknown May 29, 2013 at 1:53 AM  

Dear Rahma,

Boleh tanya, apakah Panji ini masih aktif ?

Unknown May 29, 2013 at 1:53 AM  

Dear Rahma,

Boleh tanya, apakah Panji ini masih aktif?

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP